gilooo

  • motivasi - 123 Kata Mutiara Motivasi Hidup Posted by *Wahyu Dwi Suryanto* June 22, 2010 *Pesan dalam kumpulan kata-kata mutiara ini tidak akan pernah menyentuh jiwa ya...
    12 tahun yang lalu

Senin, 13 Juni 2011

hantu

Hantu di Ruang Musik Sekolah

Ceritanya pas gw kelas 2SMA. Gw biasanya sarapan pagi di kantin skul gw yang letaknya di bawah tanah. Pengap2 gitu lah.
Untuk menuju kantin ada dua tangga. Satu melewati kantor kepala sekolah dan satu lagi berdekatan ama ruang agama Islam, Budha dan kristen. Jadi gw turun tadi sebelum makan, melewati ruang kepala sekolah.

Bener2 kantin yang juga aneh. Gak jual sarapan lagi. Gw bawa nasi bungkus dari rumah. Hehehe..

Sarapan ama kakak gw dan temen gw.
Gak lama jam 7 gitu, temen2 gw yang lain dateng dan ikut comot kerupuk2 dari nasi bungkus gw. Jam 7.15 gitu baru bel sekolah gw berdentang..

Jadi, selesai makan, gw ama temen2 plus kakak gw jalan mau menuju ke atas. Ninggalin kantin lah.
Terus kita naik ke tangga yang dekat ama ruang agama tadi yang gw ceritain. Biasanya kita juga lewat disana. Dan sambil ngobrol soal film dan lain2.

Di sebelah ruang agama Budha itu tetanggaan ama ruang agama Islam. Di dekat ruang agama Islam itu ada tangga kecil. Isinya ada mainan untuk anak TK. Dulu ruang musik itu ruang nya anak TK. Ruang musik itu tetanggaan ama ruang agama Kristen.

Mainan disana itu udah lama gak kepegang. Kita yang udah biasa lewat pun gak merasa ada yang aneh. Tapi yang tiap hari kita liatin itu yang mainan jungkat-jangkit. Permainan yang dua orang naikin kek timbangan gitu lah.

Jadi, pas kita lewat, kita udah menginjakan kaki ditangga, eh, tuh jungkat jangkit gerak sendiri.

Naek.. Turun.. Naek.. Turun..

Sumpah, gw langsung ngerasa aneh banget..
Temen2 gw langsung tereak supaya lari.
Gw malah penasaran..
Tapi, takut dikasih penampakan, gw ngabur...
Semua juga kabur..
Kita lari mpe ruang komputer. Dan diatas udah rame banget..
Gak mungkin kita tereak ada apa yang dibawah tadi..
Kita diem2 ajah.. Mpe berminggu2 setelah kejadian itu, temen gw - H - dapat mimpi aneh..
dy lagi jalan dikantin itu sendiri. Terus dy didalam mimpinya ini, melewati tangga yang yang dekat ama ruang agama.

Disana dy liat ada mainan jungkat-jangkit. Di mimpinya itu dy liat ada makhluk kecil lagi duduk disatu sisi.

Ciri2nya, tuh makhluk pendek. Mukanya udah tua dan jenggotan..
Kata H, mukanya marah gitu.
Dy waktu tuh sempat mau muncul pas kita lewat setelah sarapan itu.
Makhluk itu sempat ngasi pesan ke H.

Esoknya H cerita ke kita semua.
Terang aja kita semua kaget..
Tapi gw lupa pesannya apa..
Intinya, semua orang di skul gw itu harus sopan lah ama dy. Gw juga gak ngerti sopan gimana..

Maaf kalo gak seram

1 komentar:

  1. Situs POKER paling menarik....
    Apalagi kalau bukan www,royalqq,poker
    Kini Hadir Game Terbaru ===>> GAME SAKONG
    Dengan didukung server terbaik...
    Sehingga permainan selalu lancar
    Paling rame, Paling fair, NO ROBOT, Murni Player vs Player
    Disinilah tempat berkumpulnya Master-Master Poker
    Deposit minimum Rp. 15.000
    Support Bank BCA, MANDIRI, BNI, BRI
    Salam ROYALQQ

    BalasHapus